+62878 7339 4765

8/7 Customer Support

Senin - Sabtu: 09:00 -17:30

Jam Kerja

PENAWARAN WEBINAR

TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA KLIEN

Sudah saatnya melayani klien dengan memberikan edukasi secara terus menerus. Dengan edukasi akan mendekatkan kita dengan klien. 
Ayo segera bergabung dengan Kami untuk mengadakan seminar online untuk mengedukasi klien untuk lebih memperhatikan hewan kesayangannya.

SAATNYA MENAMBAH PELAYANAN KE KLIEN

Pengobatan dan perawatan hewan kesayangan merupakan salah satu jenis usaha jasa. Menurut Philip Kotler, jasa memiliki empat karakteristik utama yang sangat mempengaruhi rancangan program pemasaran : tidak berwujud (intangibility), tidak terpisahkan (inseparibility), bervariasi (variability) dan mudah lenyap (perishability).  Tidak seperti produk fisik, jasa tidak dapat dilihat, dirasa, diraba, didengar, atau dicium sebelum jasa itu dibeli. Untuk mengurangi ketidakpastian, pembeli akan mencari tanda atau bukti dari kualitas jasa. Mereka akan menarik kesimpulan mengenai kualitas jasa dari tempat, orang, peralatan, alat komunikasi, simbol, dan harga yang mereka lihat serta akan melihat bagaimana pelayanan pasca transaksi.

Booms dan Bitner menyarankan 3P yang terlibat dalam pemasaran jasa yaitu orang (people), bukti fisik (physical evidence), dan proses (process) harus diperhatikan. Dalam pemasaran jasa ini sangat diperlukan interaksi yang intens antara pemberi jasa dengan klien/customer. Oleh karena itu klinik hewan yang merupakan salah satu usaha bidang jasa sangat memerlukan sebuah interaksi yang intens dan berkualitas dengan klien. Sehingga klien akan terus datang dan akan terus berkonsultasi terkait hewan kesayangannya kepada klinik kita.

Tentang Kami

HALOVET.ID

klinik hewan online | halovet
Halovet.id merupakan sebuah portal website yang bertujuan untuk memberikan sebuah pendidikan kepada masyarakat pada umumnya dan dokter hewan terkait dunia hewan dan kesehatan hewan.
“Manusya Mriga Satwa Sewaka” mengabdi untuk kesejahteraan manusia melalui dunia hewan. Halovet.id ingin membantu dan mengabdi untuk kesejahteraan manusia melalui kesejahteraan hewan.
Kami ingin membantu meningkatkan servis dan pelayanan seorang dokter hewan kepada kliennya yaitu menyediakan dan membantu untuk mengadakan seminar online secara berkala. Kenapa kami sangat menyarankan seorang dokter hewan harus mulai merambah kepada pelayanan kepada klien melalui seminar online ?
  • Pertama, efisiensi waktu. Dengan diadakannya seminar dengan cara online maka akan sangat mengefisienkan waktu klien untuk dapat mengikuti sebuah proses penambahan pengetahuan. Waktu pelaksanaannya bisa di waktu-waktu santai seperti malam hari atau waktu libur.
  • Kedua, efisiensi tenaga. Seminar online tidak membutuhkan kepanitiaan yang banyak, hanya butuh bebrapa orang yang menyiapkan materi yang akan diberikan kepada klien.
  • Ketiga, menghemat dana/ uang. Seminar online tidak butuh dana yang besar untuk dapat melaksanakannya. Hanya perlu disiapkan doorprize yang akan menarik peserta seminar.
  • Keempat, para peserta bisa mendapatkan rekaman setelah mengikuti seminar online. sehingga dapat mereview setelah mengikuti seminar.
  • Kelima, peserta seminar online bisa berasal darimana saja sesuai target pasar yang akan dibidiknya.
  • Keenam, Seminar online bisa digunakan sebagai alat untuk menambah klien baru untuk datang ke klinik kita.

DAPATKAN PENAWARAN SEKARANG JUGA

FREE BIAYA* UNTUK

Batas maksimal penyelenggaraan seminar sampai tanggal 31 Oktober 2018. Bagi yang serius untuk mengikuti promo ini, silakan segera menghubungi kontak kami dengan klik tombol di bawah ini

Hari
Jam
Menit
Detik
Skip to toolbar